Kesbangpol & Linmas Bandung barat

Cerita Lebay…! 🙂

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 20km yang diiringi padatnya lalulintas, perjalanan menuju Kesbangpol & Linmas Kabupaten Bandung Barat beralamat CiJeungjing Padalarang serasa mengecewakan karena sesampai di lokasi alamat tersebut saya hanya bertemu dengan pemilik rumah yang tidak tahu apa-apa 😦 aye…! . Sambil melepas lelah dan menghilangkan dahaga, dilokasi tersebut saya duduk manis di KFC padalarang samping borma untuk melakukan perjalanan lanjutan yaitu perjalanan Virtual. Sambil ketak ketik ketak ketik akhirnya saya menemukan alamat:

pak Aep Saepuloh di FB dengan alamat https://www.facebook.com/aep.saepuloh.773
dari halaman
https://www.facebook.com/pages/Staf-Kntr-kesbangpol-kabbandung-barat/646615762037112

Setelah melepas lelah dan dahaga akhirnya saya mencoba menghubungi rekan saya Apriani Puti Purfini melalui FB, sms n call. selang beberapa lama mendapat balasan dan kita mencoba berkomunikasi dan mereview ulang alamat yang tepat Kesbangpol & Linmas Kabupaten Bandung Barat. Beberapa sms yang paling berkesan dan mengecewakan yaitu “Duh kasian udh jauh2″….! Salam tu buat si “Duh kasian” he he he… 🙂 dapat zonk…!

Semangat terus pantang menyerah…!

Dari perjalanan Virtual tersebut dengan harapan yang besar akhirnya saya mencoba mengirim pesan ke pak Aep Saepuloh dan akhirnya mendapat balasan “Pucuk Dicinta, Ulam Pun Tiba”. Aye…! 🙂

Alamat kantor Kesbangpol & Linmas Kabupaten Bandung Barat jl. raya padalarang- cisarua komp. perkantoran pemda KBB gedung D lt 1. desa mekarsari kec. ngamprak KBB.

Jazzakumullah pak Aep Saepuloh
Haturnuhun plus Hatur Thank U

Bandung, 27 Mei 2014

Published by Hery Dwi Yulianto

Nama saya Hery Dwi Yulianto, saya lahir di kota Blitar pada tahun 1978. Saya dibesarkan dari kota ke kota, dari Campurdarta Tulung agung (Ja

Leave a comment